Info

PROFIL OKU MANAMI, EX PERSONEL AKB48

PROFIL OKU MANAMI
(MENGENAL LEBIH JAUH EX PERSONEL CANTIK AKB48)

 

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel tentang profil salah satu idola dari grup vokal asal Jepang, AKB48. Hmmm...udah pada tahu kan siapa yang akan saya bahas disini? Yap, Oku Manami atau akrab disapa Maachan atau juga Manamana.
Gadis berparas cantik ini memang selalu menjadi magnet tersendiri. Bagaimana tidak, siapapun akan terpana dan takkan bosan memandang kecantikan yang dimiliki gadis berzodiak Sagittarius ini. Maklum saja, itu karena gadis cantik ini adalah gadis blesteran Jepang-Italia cuy (pantesan ya,, namanya Jepang tapi parasnya kok agak kebarat-baratan) J.
Oke kembali pada alasan utama saya nge-blog. Disini saya akan berbagi beberapa info, fakta-fakta menarik tentang pacarku ini(hahahaha...ngarep banget!), dan tentunya foto-fotonya yang Cute abisssss....
Gak sabar yaaa??? Woles cuy.... pasti saya share disini. Okey dehhh, langsung aja daripada nanti saya dilempar kursi oleh kalian. Hehehehehe...


PROFIL
NAMA                     : OKU MANAMI
NICKNAME            : Maachan, Manamana
TTL                          : Tokyo, 22 November 1995
TB/BB                      : 153cm/42kg
NATIONALITY      : JAPAN
ZODIAC                  : SAGITTARIUS


Manami Oku (Oku Manami) atau akrab dipanggil Maachan atau Manamana, dia adalah seorang penyanyi idola yang berasal dari negeri Sakura, Jepang. Ia merupakan mantan anggota Tim B dari salah satu grup idola Jepang yang paling terkenal yakni AKB48, dan merupakan salah satu anggota subgrup Honegumi dari AKB48 tahun 2007.
Tahun 2010, ia berperan dalam sebuah dorama bernama Majisuka Gakuen, ia mendapat peran sebagai Manamana. Dari situlah, panggilan “Manamana” mulai dikenal sebagai nama panggilannya selain Maachan.
Begitu cepatnya ia menjadi idola baru di Jepang, dengan wajah blesterannya membuat ia menjadi personel AKB48 yang paling banyak memiliki fans dan penggemar.
Namun pada tahun 2011, Oku Manami mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48 dalam sebuah pentas kelulusan tanggal 8 April 2011. Sebuah kabar yang mengejutkan, dimana ia telah menjadi idola di hati para penggemarnya terutama para penggemar AKB48 diseluruh dunia, termasuk di Indonesia (termasuk saya juga J).
Dalam blog pribadinya, ia menyatakan ingin lebih fokus pada studinya. Tapi ia berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan kembali lagi dalam dunia hiburan. Namun, ia tak tahu kapan. Yang pasti ia akan kembali ke dunia hiburan di Jepang, dan kembali menyapa para penggemarnya yang tlah rindu akan kehadirannya di panggung hiburan Jepang.
Keputusannya meninggalkan dunia yang tlah membesarkan namanya juga berdampak pada kabar terbarunya sekarang, tak ada yang mengetahui apa kegiatannya pasca mengundurkan diri dari AKB48.
Mungkin karena dia sekarang benar-benar fokus pada studinya kali ya??
Meski begitu, come back-nya ke dunia hiburan akan selalu dinanti oleh fans dan penggemarnya.



FAKTA-FAKTA MENARIK OKU MANAMI
v Oku Manami suka menonton Film bergenre Horror. (gak sesuai dengan parasnya yang aduhai, ternyata dia suka film Horror guys...)
v Selain suka menonton film horror, ia juga suka membaca buku cerita yang bergenre Horror (masih horror juga?). Buku favoritnya adalah HANNAKO TOILET.
v Saat masih kecil (10tahun), Maachan pernah ketakutan menonton film horror di komputer. Ia berlari dan bersembunyi di balik sofa. Dari situlah, awal perkenalan Maachan dan Film Horror dimulai. Yang akhirnya sekarang film horror malah menjadi film favoritnya.
v Berbicara makanan, Maachan sangat menyukai makanan yang berbahan dasar COKLAT.
v Untuk urusan buah, Maachan menetapkan pilihannya pada buah Anggur.
v Suatu hari saat perayaan Hari Anak, Maachan pernah ditanya seandainya ia terlahir sebagai anak laki-laki dia ingin menjadi apa. Ia menjawab, “karena aku suka olahraga, aku ingin menjadi pemain sepakbola, terdengar sedikit gila kan?”
v Bumbu favorit Maachan adalah Lada.
v Warna favorit Maachan adalah Biru Muda, Orange dan Cokelat.
v Jenis Kue favorit Maachan adalah Kue Cokelat
v Maachan pernah ditanya, Negara manakah yang ingin kamu kunjungi? Jawabnya adalah ITALIA. (Yaaa..iyalahhh...lawong dia memiliki darah Italia).
v Petak umpet adalah permainan favoritnya.
v Quote favorit Maachan tentang mimpi, “Aku ingin menjadi orang yang bisa melakukan apa saja”.
v Musim Dingin adalah musim favoritnya. Meski udara dingin dan keadaan sekitar bersalju, tapi ia sangat menyukainya.
v Bunga Favorit Maachan adalah "Dandelion". Ia menyukai bunga ini karena bentuknya yang lucu.
v Ia juga suka makan Sop Miso, Sop Miso favoritnya adalah Sop Miso Kerang Air Tawar.
v Kamuflase adalah pola favoritnya.
v Chibi Maruko Chan adalah film kartun favoritnya.
v Maachan juga sangat menyukai permen “Marshmallow”.
v Dia juga kerap dipanggil “Pipi Marshmallow”, masuk akal juga karena pipi Maachan kiri dan kanan terlihat berwarna pink layaknya pipi Marshmallow.
v Olahraga favorit Maachan adalah Basket dan Badminton.
v "Ferris Wheel" di Odaiba adalah wahana bermain yg sempat membuat Maachan menangis karena ketakutan. Dia pergi bersama dengan Natsumi-chan.

KOLEKSI FOTO OKU MANAMI
Oke gan, kita sekarang berada di penghujung Blog. Saya akan men-share beberapa foto dari Oku Manami, ingat ya beberapa aja. Kalau mau lebih banyak, silahkan datang ke rumah saya, dijamin pasti gak akan saya kasih. Hehehehe....
Baiklah para agan mania, inilah beberapa foto Oku Manami yang cantik, cute dan bikin emmmmmm...... :D Chekidot!
















PENUTUP

Ingat gan, ini cuma gambar. Silahkan berkhayal, tapi jangan sampai kebablasan. Hahahahahaha

Demikian sedikit ulasan tentang Oku Manami, ex personel AKB48 yang sangat cantik, cute dan membuat emmmmmm....(gemes). Bagaimanapun juga, kehadirannya akan selalu dinanti para fans dan penggemarnya. Kita tunggu saja come back-nya di pentas hiburan.
Okey, sekian tulisan saya. Jika masih ada kesalahan dalam hal penulisan dan pengucapan, saya hanya bisa minta maaf seeee...besar-besarnya. Tentunya saya juga membutuhkan Kritik dan Saran yang membangun guna memperbaiki hasil blog saya ke depannya. Silahkan jika ada yang mau memberikan Kritik dan Saran langsung saja tinggalkan jejak di kolom komentar. Saya tunggu sambil tiduran.......
Wassalam...


1 Response to "PROFIL OKU MANAMI, EX PERSONEL AKB48"